Satu Warga Nambo Meninggal Diduga Corona, Tim GT Covid-19 Banggai: Tunggu Hasil Uji Laboratorium

BANGGAINEWS.COM- Satu warga Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai meninggal dunia di Puskemas Nambo, Desa Lumbe sekitar pukul 12.00 pada Selasa (14/4/2020). Diduga warga tersebut meninggal akibat virus corona. Namun belum diketahui pasti karena masih menunggu hasil laboratorium.

Menjawab pertanyaan salah satu awak media sekaitan dengan adanya informasi warga dari Makassar meninggal, dan informasinya meninggal di PKM Nambo. Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banggai, Nurmasita Datu Adam hanya mengatakan, nanti mereka sampaikan.

“Iya pak, nanti kami sampaikan, kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari RS,” katanya singkat via pesan WhatsApp di Grup Media Center Covid-19, Selasa (14/4/2020) pukul 15.14 Wita tadi.

Kepala RSUD Luwuk, dr Yusran Kasim yang dikonfirmasi terkait hal itu juga hanya menjawab singkat. “Iya.tunggu infonya,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Tim, dr Anang S Otoluwa yang juga berusaha di konfirmasi terkait hal itu via pesan WhatsApp langsung di nomor 08229168xxxx. Sepertinya, nomor Kadis Kesehatan tersebut tak aktif. Olehnya, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh jawaban.*SOF

Tinggalkan Komentar