SMA Negeri 1 Masama Sertakan Dua Regu Lomba Gerak Jalan Dispora Banggai

Barisan siswa SMA Negeri 1 Masama saat berpartisipasi pada lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Banggai, Jumat (5/8/2022). (FOTO: ISTIMEWA)

BANGGAINEWS.COM- Siswa dan siswi SMA Negeri 1 Masama turut serta meramaikan lomba gerak jalan tingkat Kabupaten Banggai yang dilaksakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai di Luwuk pada Jumat (5/8/2022).

Seperti diketahui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar lomba gerak jalan sejak Kamis (4/8/2022) untuk kalangan siswa SD, dilanjutkan dengan lomba gerak jalan bagi siswa SMP dan SMA pada Jumat kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus tahun 2022.

Sebanyak 44 siswa SMA Negeri 1 Masama turut serta dalam lomba tersebut. Pihak sekolah menyertakan dua regu gerak jalan, yakni sebanyak 22 siswa pada regu putra dan sebanyak 22 siswi pada regu putri.

Barisan siswi SMA Negeri 1 Masama saat berpartisipasi pada lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Banggai, Jumat (5/8/2022). (FOTO: ISTIMEWA)

SMA Negeri 1 Masama yang kini dipimpin oleh Nurfatiha Lapaola,SPd,M.AP menyertakan dua regu siswa dalam lomba gerak jalan tersebut, sebagai bagian dari keterlibatan dalam memperingati hari kemerdekaan.

Salah seorang guru pendamping regu gerak jalan SMA Negeri Masama Nining Fauzy Hasan yang ditemui disela sela kegiatan menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh siswa SMA Negeri 1 Masama dengan harapkan siswa dapat merasakan secara langsung semarak dalam perayaan peringatan HUT RI tahun 2022, yang pada muaranya dapat memberikan dampak bagi sikap dan perilaku siswa didalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

(RED/*)

%d blogger menyukai ini: