Upacara Peningkatan Disipilin ASN Dirangkai Launching Sensus Penduduk Online

LUWUK-BN. Upacara peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan untuk instansi Pemkab Banggai, kembali digelar pada Senin (17/2/2020) di Lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara, Luwuk.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai, Herwin Yatim yang bertindak sebagai Pembina Upacara kembali mengingatkan, bahwa salah satu tujuan dari penyelenggaraan upacara tersebut, adalah untuk menanamkan kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan para ASN. Hal ini dilansir Banggai News dari rilis Tim Liputan Bidang Media Diskominfo Banggai, Senin malam kemarin.

Bupati Herwin juga berharap, agar setiap instansi memberikan informasi dan melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan dengan tugas, dan tanggungjawab selaku aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat.

Pada kesempatan itu, juga dirangkaikan dengan Launching Sensus Penduduk 2020 secara online langsung oleh Bupati Herwin, bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai. Yaitu ditandai dengan pemakaian atribut berupa topi SP 2020 oleh Kepala BPS, Moh Said kepada masing-masing Bupati, Wakil Bupati (Wabup) dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Banggai.

“Saya menyambut gembira hal ini. Mari kita dukung penyelenggaraan Sensus Online ini sehingga pekerjaan yang ada dapat terkombinasi dalam kelancaran validasi data. Inilah fungsi kita sebagai pelayanan masyarakat dan aparatur bagaimana mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” demikian disampaikan Bupati Herwin.

Hadir pada kesempatan itu, Wabup Mustar Labolo, Sekdakab Abdullah, Pimpinan Satuan OPD, Camat dan Lurah, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Banggai.*SOF

Tinggalkan Komentar