Update Covid-19 di Banggai, ODP Bertambah 4 Orang dan 3 PDP Baru

22 ODP Dinyatakan Sehat

BANGGAINEWS.COM- Dari laporan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupten Banggai melalui Juru Bicara, Nurmasita Datu Adam per hari ini (17/4/2020) menyampaikan, total jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 33 orang.

Meski begitu, dari total jumlah ODP tersebut, 23 orang telah dinyatakan sembuh. Akan tetapi, selain masih tersisa ODP sejumlah 7 orang sementara dalam pemantauan. Ternyata, sudah muncul ODP baru sejumlah 4 orang.

Bahkan tak hanya itu, ada muncul pula Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sejumlah 3 orang yang kini dirawat di ruangan isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk. Hanya saja memang hasil Rapid Test, Negatif.

Terkait sejumlah ODP dan PDP baru tersebut saat salah satu awak media menanyakan apakah itu yang dari Masama. Dijawab singkat oleh Jubir Nurmasita, bahwa iya.

Dan saat ditanyakan lagi oleh awak media lain, apakah PDP dan ODP baru sudah diambil sampel swabnya? Kata dia, belum. Mereka masih menunggu informasi dari dokter yang merawat. “Belum pak, kami menunggu informasi dari dokter yang merawat,” kata Nurmasita yang juga singkat.*SOF

Tinggalkan Komentar