Warga Bunga Kembali Palang Jalan

BANGGAINEWS.COM- Desa Bunga, Kecamaran Luwuk Utara, Kabupaten Banggai kembali memanas. Pihak keluarga besar Almarhum Damir Labidu menuntut kepada petugas kepolisian untuk segera menangkap Adino diduga sebagai pelaku pembakaran lahan. Sehingga menyebabkan Damir Labidu ikut terbakar.

Rabu (30/12/2020) dimulai sekitar Pukul 06.30 WITA pihak keluarga menutup jalan trans Sulawesi, di Desa Bunga, dan melakukan aksi bakar ban bekas.

Amatan Banggai Raya di lokasi, keluarga besar bersama sejumlah masyarakat Desa Bunga berkumpul di jalan  melakukan protes terhadap anggota Polres Banggai.

Penutupan jalan tersebut, mengakibatkan penumpukan kendaraan bermotor dari arah Luwuk ke luar daerah, begitu juga sebaliknya.

Sesuai spanduk yang terpampang di depan jalan, Keluarga meminta kepada pihak Polres Banggai untuk menangkap saudara Adino sebagai pelaku pembakaran lahan, Sehingga menyebabkan saudara Damir Labidu ikut hangus terbakar.

Polres Banggai telah menurunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, pihak Polres Banggai sedang melakukan negosiasi dengan pihak keluarga. (BR)

Tinggalkan Komentar