Belum Penindakan, Giat Upaya Pencegahan KPK RI Hari Ini di Kantor Bupati Banggai Sifatnya Terbuka

Gedung KPK RI di Jakarta

BANGGAINEWS COM- Belum sampai pada upaya penindakan, dan seperti kata Koordinator Satgas Korsup KPK RI Wilayah IV Sulteng Basuki Haryono, Senin (8/8/2022).

“Iya. besok selasa pagi: Koordinasi Implementasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022 dan Monitoring Evaluasi Pengendalian Gratifikasi,” katanya melalui pesan WhatsApp, Senin kemarin.

Sementara saat ditanya apakah terbuka untuk umum atau hanya tertentu. Dan seperti apa tanggapan beliau ada yang menilai hanya seremonial dan formalitas, karena kenyataan masih banyak terjadi!? Karena belum ada penindakan padahal banyak dugaan.

BACA JUGA:   Hadiri Rakor Lintas Sektor dengan Kementerian ATR/BPN, Bupati Banggai Siapkan Raperbup RDTR untuk Kawasan Perkotaan Luwuk 

“Itu upaya kita dalam melakukan pencegahan,” katanya lagi.

Dan saat dikonfirmasi kembali pada Selasa pagi (9/8/2022) ini, apakah giat beliau beliau terbuka untuk umum atau seperti apa, dan dimana dan pukul berapa dilaksanakan?

“Di kantor Bupati jam 9. karena ini sifatnya pencegahan terbuka tapi kami menyesuaikan dari Pemda sesuai protokol kesehatan dan kapasitas ruangan,” tutup Koordinator Satgas KPK RI Basuki kepada BANGGAINEWS.com., pukul 08.38 WITA.

BACA JUGA:   DLH Banggai Tegur Perusahaan Tambang Nikel PT Prima dan Penta

(SOF)

%d blogger menyukai ini: